Grab the widget  IWeb Gator

Sunday, January 9, 2011

Tolong habaq kat Pak Lah .. hehehehee !!!

Rocky Bru | Blogger Pengungkap Dugaan TKW Diperkosa Mentri Malaysia Rais Yatim. Berita terkait dugaan TKW Diperkosa  Mentri Malaysia itu juga dilansir satu situs berita Malaysia, Harakah Daily, yang memberitakan bocoran data dari WikiLeaks. 



WikiLeaks dikabarkan mengacu pada blog Ahirudin Attan aliasRocky Bru, blogger Malaysia yang juga mantan Pemimpin Redaksi The Malaysia Mail, sebuah koran gratis di Malaysia.


Dalam blog Rocky Bru, muncul link ke suatu dokumen mengenai dugaan perkosaan TKI , berinisial Rb. Dokumen itu mencantumkan laporan investigasi lembaga pembela hak-hak pekerja asal Indonesia, Migrant Care, pada Juli 2007. 
Nama Rais Yatim, Mentri Malaysia disebut-sebut di sejumlah blog, dan laman berita sebagai orang yang bertanggungjawab atas perkosaan seorang TKW asal Indonesia. Media yang melansir berita itu antara lain Asian Sentinel, dan Free Malaysia Today.


Siapakah Blogger Rocky Bru?
Rocky Bru memiliki nama asli Ahirudin bin Attan, lahir 20 Desember 1961. Rocky Bru adalah Blogger Malaysia, Jurnalis, dan mantan editor dari beberapaNew Straits Times Press Publications, termasuk di dalamnaya Business Times, The Malay Mail and The Sunday Mail. Saat ini dia menjalankan sebuah Blog bernama Rocky Bru, dan tinggal di Kuala Lumpur.


Pada Tahun 2007 Ahirudin bin Attan ditunjuk sebagai Presiden dari National Bloggers Alliance, sebuah kelompok Blogger yang bertujuan untuk melindungi Hak Bloger Malaysia. Dan mempromosikan Bloger Bertanggungjawab. Ahirudin bin Attan juga adalah Presiden dari National Press Club sejak 2003-2007.
Via : Vivanes/Wikipedia


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP Ten Minggu INI

Paling Popular