Grab the widget  IWeb Gator

Friday, January 14, 2011

Penyanyi Rap Terkenal Amarika Masuk Islam



Berita Gembira untuk semua ummat Islam ,Loon,vokalis Bad Boy yang merupakan antara kumpulan Rap popular  di Amerika kini memilih Islam sebagai pegangannya,
Allahuakbar !!
Loon ialah penyanyi yang terkenal bersama grup tersebut yang memiliki nama asli Chauncey L. Hawkins.(Urg2 p.diddy.. Ingat lagu "i need a girl?" ahh iatah si loon tu ) Setelah masuk Islam, Loon menukar namanya menjadi Amir Junaid Muhaddith. Bukan si Loon saja yang masuk Islam , isteri dan anak-anaknya juga turut serta.
Amir kemudian  berangkat ke tanah suci Makkah, bertemu dengan para Imam Masjidil Haram.

Keislaman Loon bukan disebabkan masaalah peribadi atau keewangan ,Dia Memilih Islam ketika dia berada di puncak kemewahan .Album  terakhirnya terjual 7 juta copy.
Banyakkan....?

Amir yang ketika ini berusia 34 tahun menceritakan isi hatinya yang paling dalam tentang keislamannya sambil berkata : Saya meraih kemasyhuran  yang luar biasa di kalangan masyarakat Amerika karena muzik.Saya menjadi 10 penyanyi top Amerika berdasarkan rating media Amerika sendiri.Saya telah menulis 52 lagu.
tapi walaupun memiliki harta yang melimpah dan kehormatan, saya tidak pernah merasakan kebahagiaan dan ketenangan jiwa.

Sampai ketika saya berkunjung ke Abu Dhabi 7 bulan yang lalu, saya tekajut dengan budaya kaum Muslimin Arab. Saat itu saya mendengar lantunan suara azan dan saya melihat orang-orang bergerak menuju Masjid-Masjid yang terdekat untuk menunaikan solat. Mereka terlihat berakhlak mulia dan  baik dengan siapa saja. Saat itu timbul pertanyaan dalam benak saya tentang hakikat agama mereka. Apakah Islam itu hanya khusus untuk bangsa Arab, atau untuk semua manusia? Sampai akhirnya saya mendapat jawaban bahwa Islam itu adalah agama untuk semua manusia, tanpa membezakan keturunan, suku dan bangsa.

Setelah berfikir mendalam, saya putuskan masuk Islam dan saya solat pertama kali saat kembali ke tempat tinggal saya di New York. Sejak itulah saya berubah total. Saya tinggalkan musik secara total. Saya keluar total dari komunitas di mana saya habiskan hidup saya sebelumnya selama 17 tahun. Sekarang saya merasakan ketenangan batin yang sejak lama saya rindukan. Saya merasa bertambah tenang lagi setelah isteri dan anak saya juga masuk Islam.

Semangat saya untuk belajar dan mengenal Islam semakin bertambah, karena tertanam niat dan tekad untuk mengajak orang lain kembali kepada Islam. Saya juga telah bergabung dengan lembaga dakwah Islam Kanada, bidang penyebaran Islam. Saya memiliki program khusus terkait masalah tersebut, yakni mengajak para penyanyi dan seniman top dunia untuk mengenal Islam dan prinsip-prinsipnya.

Terakhir Amir menyampaikan nasihatnya kepada generasi muda Muslim di mana saja berada : Ini adalah ucapan saya yang keluar dari lubuk hati yang dalam. Kepada setiap pemuda dan generasi Muda Muslim. Jangan sekali-kali terpengaruh oleh peradaban Barat, demikian juga dengan tradisi mereka.

Jangan sekali-kali meniru lagu-lagu Barat dan prilaku mereka serta apa saja yang dilakukan oleh penyanyi Amerika atau Barat lainnya. Berbanggalah dengan Islam dan agama ini yang sekarang sedang dicari-cari oleh orang-orang kaya dan orang-orang terkenal di dunia. Setelah mereka mengenal Islam, mereka akan tahu bahwa apa yang mereka kerjakan bertahun-tahun sebelumnya tidaklah bermutu dan berguna.

Banggalah Anda sebagai Muslim. Kenalilah Allah sebagai Tuhan Pencipta dan kenalilah Nabi Muhammad Saw. sebagai Rasul yang membawa misi keselamatan.

.

Loon(sebelah kiri) menunaikan solat bersama rakan2nya yang masuk Islam.ketika menunaikan ibadah haji di mekkah.

Loon(sebelah kiri) menunaikan solat bersama rakan2nya yang masuk Islam
Terimakasih pada http://life-injector.blogspot.com

Popout
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP Ten Minggu INI

Paling Popular